Minggu, 05 Juni 2011

haha, saya kmaren gila2 an di pizza hut, stres saya . tapi makan2 gratiiis, iya kan via ? :p btw makasi lo kmren :) maaf blom ngasih kado :p #plak

ya kmren selesai jam 7 lebih. karena blom dijemput , yaudah ngomong2 sama anak2 . tiba2 zulfa sama tia dah dijemput, alhasil gue sama bima , jiakakak ngomong2 tentang secret project hihi :)


and , you know what, bima is taken (?) oh bukan gitu, bima sudah dijemput . dan hasil akhirnya saya sendirian di pizza hut -____-
yaudah, saya duduk ngemper , sambil liatin indahnya malam minggu (?) aish aku wedi cuy, asli -.-
trus si bima sms saya trus, karena merasa bersalah bgt ninggalin saya . hahaha :p . saya hargai koook \m/


nunggu 1/2 jam, dan aku bru dijemput. oh kampret . nyiahaha :p


hari ini (minggu) saya berkerja keras untuk belajar IPA materine uakeh doh -.- sama tabus juga . nyeheheh



wish me luck for tommorow ya, moga2 bisa dan naik kelas :) Amin!

k, bye
chaiio bergaiiaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers