Minggu, 25 September 2011

THANKS FOR EVERYTHING !!

wow. kamu itu hebat ya. dengan wajah seperti itu, kamu ternyata GAK JAUH BEDA dari cowo2 gak BERGUNA lainnya.

oke. disini, aku gak mau terlalu bahas apa yg udah kamu lakuin ke aku, karena aku tau, kamu gak akan pernah baca dan aku gak setega itu .

dan aku tanya. kamu MANFAATIN aku ya kak?
kamu udah ngasih harapan kaya gitu ke aku, nyatanya apa? kamu nggak SUKA kan sama aku?
oke, aku gak mau maksa kehendak buat kamu suka sama aku. tapi, kenapa kamu deket sama dia SEWAKTU kita lagi deket ? TAU GAK ? ITU SAKIT!

ya, memang aku lebih muda daripada kamu. Tapi setidaknya LEBIH dari kamu!

kamu itu.. dalam maksud apa, dalam niat apa nggituin aku? klo nggak suka, nggak usah sampe segitunya sama aku! biasa aja, kaya adek kakak. sewajarnya!

tapi perilakumu, apapun itu ke aku. itu buat aku NGE FLY ! tau ? cewe itu suka diperhatiin! dan kamu ngelakuin itu ke aku, "KAK"

dan, ternyata, selama kita deket. kamu deket sama kak '***' . oke, aku gak cemburu. kamu deket sapapun itu terserah kamu, aku gak punya hak akan itu.

lama2, kamu TAMBAH deket. aku emang bukan sapa2mu. tapi aku ada hak untuk jeles
dan aku telusuri smuanya. iya, kamu suka dia. dan aku kamu campakkan.



disini aku terlihat seperti orang paling malang di dunia. dan itu akibat dari kamu .


oya , makasi buat smua ! makasih buat apa yg kamu lakuin ke aku. dan aku berharap kamu bahagia sama dia. atau yg lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers