Selasa, 29 November 2011

L I F E

Hai. long time noooooo see

aku baru dari mall. *sowhat . nonono, waktu perjalanan pulang dari mall. gue punya gambaran tentang kehidupan yg sucks ini. ya meskipun sedikit labil. yes, because gue teenagers

sedikit aneh. kenapa kita hidup untuk mati? pernah mikir sih. gara2 aku takut mati-_-
kalo kita hidup buat mati, mending aku jd barang mati. tapi nanti juga bakalan gak berguna, kalo misal kita gak ada. kita nggak akan tau rasanya "nano nano"-nya kehidupan
kan? pikiran labil. tapi saat aku liat ada anak foya2 dengan uang yg jelas bukan uangnya sendiri ALIAS uang orang tua. hello? where is your heart? punya hati? meskipun anda kaya. tapi liatlah orangtuamu,nak. dia kerja banting tulang.. but....... bisa jadi gara2 orangtua sibuk, anak terlantar. salah satu alat pemuas hidupnya ya uang itu

hidupku nggak mulus darikecil. aku jadi korban. well, itu gak pengaruh sama aku. tetapi saat aku curhat ke siapapun. orang2 pasti memberi saran yg bener2 nggak masuk kepala.

yaiyalah. mereka nggak ngerti rasanya saat di posisiku. mereka ngomong dengan enaknya. k, mereka gaktau dan mereka mencoba memberi saran yg terbaik.

pernah tau istilah abadi? well everyone have been knew about that word. 'immortality' . haha, aku pikir itu hanya BULLSHIT . why? because kita hidup itu pasti mati . sama halnya dengan cinta abadi. apalagi kata2 itu andalan jika seorang pria menyepik pacarnya. hello? loe mati juga abis itu lo juga punya kehidupan baru! *katanya sih, but gatau lagi* well. aku gapercaya ke abadian kecuali ke abadian Tuhanku, Allah swt :)


life is a big question
aku gakpernah tau apa arti kehidupan. makna kehidupan pun gatau. buat apa hidup jika kita akan mati buat apa kita hidup kalau kita punya masalah :p *ngawur* yaa, yang aku tau sihh kehidupan itu untuk kita beribadah. tapi 70% orang di dunia, nggak punya prinsip seperti itu. yang mereka pikirkan hanya kesenangan semata. mereka sok. mereka pikir dengan hal2 bodoh yg mereka lakukan  yaaa seperti foya2 , berzina, melakukan hal2 kejahatan , akan menyebabkan kedamaian abadi bagi kehidupan mereka?



kehidupan itu seperti box coklat. kamu NGGAK akan pernah tau apa yg ada dalam isinya.  kehidupan itu seperti taman sesat. kamu harus tau arah dan tujuan yg benar dan berguna bagi kamu


life=box of chocolate


tapi percayalah, dibalik hidup yg kelam ini, pasti ada cahaya yang menghampiri kita yaitu, kebahagiaan



 life is short,sucks, black (?).. but enjoy it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers