Rabu, 08 Februari 2012

FlashBack or we called"remember of sucks memories"

ups. HAHA frontal judulnya._.
btw 2 jam yg lalu, gue remember my past *bahasanya--* yaa i remember those timeeeeee! when i still with him.. *HIM nya ada 2 * k, anti klimaks-_-

first, saya flashback ke.... gebetanku waktu SD ._. tau gaksihhh dulu kita sama2 suka dari kelas 1 sampe kelas.......... gatau-_-' kelas 4 atau gak 6 . curhat  ini-_- banyak kenangan indah ;;)

second. uhm aku gak mau cerita tentang ini:x but, 'orang' ini biasanya aku panggil You-know-who .dan terlalu banyak kenangan pahit :( daaaaan dia sering aku bahas di blog ini. k, aku curhat


skip
thats true that aku masih suka mereka(apalagi yg pertama,wohey) soooooo,.. meskipun diantara mereka udah punya pacar. yaaa aku bukan suka cinta sih. suka aja._. kagum sihh .iya, kagum!

TADAAAAAAAAA .

k. its ENOUGH! post ini saya sangat curhat dan spam sekali. sorryyyyy :}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers