Sabtu, 08 September 2012

gossip

IM BACK! heyyy huh hah setelah seminggu lebih di tidurin sama peer2 biadab *krik* *maaf ye*
hahaha, geje :p

nooww, i wanna ask ya something, pernah nggosip nggak? pasti kalian jawab "IYA LAH CHA"
haha, aku juga dong, sering malah. namanya juga cewe, gak salah doongg hihi *ditampar


gossip-ing... yaa aku gak muna' ya, ngegosip itu emang seru,  dari situ keliatan bgt kalo kamu itu update  berita ini itu atau nggak.
TAPIII apa yang ada di pikiranmu jikaaa dirimu yang menjadi bahan gosip ?*jengjeng* have no idea,rite?

aku mikir-mikir, kasian ya yang dijadiin bahan gosip, udah beritanya belum tentu bener, dijelek-jelekin pula.
yaa mungkin ada yang bener beritanya, tapi kan tetep kasiann '-'

aku pernah denger ya, kata guru ngaji ku dulu, kalo kita ngomongin kejelekkan orang atau yaa sama aja kaya nggosip, pahala yang kamu dapet bakalan dipindah ke orang yang kamu omongin itu. w-o-w

pahalamu berkurang,rek! pahalamu bakalan dikasih ke orang yang kamu omongin itu! astaga, gak bisa mikirin kalo kita lg enak-enaknya nggosip, eeh tanpa sadar pahalamu berkurang.... ._.

GRAAAAHHHH, oke! saya akan tobat eh mengurangi ._.  yeaah >:D
anndd, bagi orang-orang yang selalu dijadiin bahan gosip, i know that feeling bro :'' aku juga pernah kok hiks :' ini ada hadiah dari eyke
I DONT GIVE A FZCK MAAAAN yeah

..........k

agreed!<3
yah, ini pemikiran saya yang sangat qweryhuniwdbciuwbcyeb gatau deh-_-v maaf ya spamming setidaknya ini udah buat saya puas gyahahaha *evillaugh* mau tau puas karena apa? rahasia dong :p -_-v

k, bye! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers