Minggu, 19 Juni 2011

Doraemon !! :'D

Pagi inii.... aku nonton doraemon yeey \(^o^)/ ,setelah sekian lama aku gak nonton / mbaca doraemon wkwk u.u

Tadi , nonton Doraemon petualangan. yang judulnya.. ehm, gatau sih. kayae itu baru deh. sekitar 2007 keluarnya .. aku kasihtau ya



                                                          Dora magic judulnya ._..
                                            

nah itu lho ! sumpah keren banget ceritanya, kaya gabungan sama Harry Potter gituu . atau jangan2 ada kerjasama ya (?)

ehm..
sumpah,kalo nonton Doraemon, aku jadi inget masa kecilku . hihi :')
ya, soalnya komik ini komik pertamaaaa kali aku baca! waktu itu masih punya kakakku, hemm cover e jadul sumpah! kalo sekarang putih , trus ada gambar doraemon di tengahnya . kalo dulu, itu warna biru tua . trus ada tulisan 'doraemon'nya banyak. trus ada kepalanya doraemon gitu hihi ^^

masku dulu punya banyaak bangeet , yah trus gara2 dipinjem temen2nya , jd tinggal dikit -.-

ceritanya dulu pertama kali doraemon itu apa ya ?oo tentang baling-baling bambu ! trus tentang roti penghapal , trus lali -_-v

gambarnya dulu masi jelek, trus kalo dulu tulisan kata2 nya masi berantakan, ada kata2 kasarnya wkwk :p

aku cari di google tentang cover doraemon yang jadul, tapi gak ada T_T



ehsumpah , aku pengen nangis kalo inget-inget doraemon. kesannya cerita ini itu gak ada endingnya . hehe :')

oya.
aku merasakan hal yang ngganjel tadi ,tentang suaranya Suneo. pasti tau kan Suneo itu sapa ? yep temen Nobita yang kaya sekaligus sombong. aku pikir dulu dia itu cacat, soale bibir nya miring :p



                                                                     dari mukanya, udah kelewatan nyebelin :p
Nah, dulu suara suneo kan bindeng2 cempreng kan ya ? kok sekarang jadi kaya suara BANCI SIH ?
sebagai penggemar Doraemon , gue gak terima nih :p *lebe

eh iya lha! kan mengubah suasana asli doraemon nih ! wkwk, udah ya. bakal netes trus air mata nih. sumpah aku kangeeen sama doraemon. mau nyari2 komiknya di lemari aah :p









chaiio bergaiiaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers