Minggu, 19 Juni 2011

what happened with me huh?

sumpah , hari ini aku aneh banget, sama cerita gakbisa tidur siang itu  . nah tiba-tiba aku inget , malem pensi yang ada api unggun. bodohnya aku waktu itu aku ngelamunn!! #kovlak


Malem pensi, june 13th 2011 . jam? lali

waktu itu , lagi disuruh diem, karena ada pertunjukan sulap. nah waktu itu juga aku BM gara2 atun. nah kalo disuruh diem, aku pastinya kan diem #iyalah.


nah , waktu itu aku ngelamun..
dan sambil memainkan semacam botol kecil (botol kecil tempat parfum arab ituu-.-) , nah itu botolnya aku nemu di semak2 , gak jauh di tempat aku duduk .__.


eh, tiba2 keluar bau wangi .. wanginya dari botol parfum. nah, lha kok tiba2 aku ngerasa aneeh.. penglihatanku gak jelas , dan dan .....


aku hilang selama  5 menit

bingung? jadi fisikku masi disitu, tapi roh ku mboh nang endi.
mau bukti ? itu  aku disenggol temenku "cha!" baru aku sadar. lho,penglihatanku sek aneh, nah di sebelahku kan ada atun, tapi wes gak ono.

me : dhiv,dhiv, .. aku takut dhiv. badanku gaenak dhiv, sumpaah
dhiva : lho opo'o cha? cha, ati-ati lho cha. ojo ngelamun!
me: penglihatanku kabur dhivv, eh atun sejak kapan pindah ??
dhiva: haa? udah dari 5 menit yang lalu, kon ga sadar a cha?
me: *megang dhiva erat banget, sumpah aku gasadar* dhiva, badanku gaenak dhiv...
dhiva : cha??!! cha! ojo ngelamun aa ! *nepuk2 pipi* cha!
me : *bangun* *duduk tegak* dhiv wedii ~
dhiva : koyo e kon ate dimasuki deh chaa. baca al - Fatihah!

*baca Al - Fatihah*

skip


jadi intinya? aku hampir kemasukan gitu? wow

and, aku takut sampe sekarang

apa ada hubungannya sama skrg? well, tubuhku sekarang gaenak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers