Selasa, 28 Juni 2011

today my happiest day and my fvckin day--

Gimana nggak, coba ? lagi seneng-seneng sama hari ini , eh di ganggu sama orang hajatan yg asdfuckghjkl
sumpah ! iya tau punya hajatan, anaknya lagi sunat . BUT , INI BUKAN DESA WOY ! seenaknya aja nyetel lagu dangdut 3 HARI 3 MALAM . ey, matalo buta ya ? Surabaya itu bukan kampung halaman lo !

Lo tau kan tetangga lo sama rumah lo deket . apalagi rumah ortu gue ? yang jelas - jelas punya anak bayi yg masi kecil ? gak punya hati lo !

ey woy. SURABAYA itu bukan kaya desa ya, iya kalo di desa. masi wajar, soalnya rumah satu sama rumah yang laennya jauh. LAH INI ?

banyak warga kok yang protes sama apa yg lo lakuin! punya hajatan tapi GAK PUNYA NORMA  !

gue ngehargain lo sebagai manusia, tak terkecuali gue ngehargai  org2 penduduk bumi ini. and plis ya, hajatan lo itu sunatan . bukan KAWINAN. jadi , NYETEL LAGUNYA GAK USAH DANGDUT BISA KAN ?

Bukannya gaksuka musik dangdut (emg gasuka-.-) but. musik dangdut kan rame, banyak alat musik disitu. cobalah, acaranya kan sunatan, diganti pake lagu2 ngaji gitu. bermanfaat kan? kalo itu gue gak bakalan protes


jadi, kalo punya hajatan mikir ya:) rumah disini sempit, jalanan juga. org2 pada bingung. kalo itu masi masuk akal
dan musiknya itulho . ngeganggu banget, adek ku gabisa tidur :(


cobalah, bisa membedakan tempat yangbisa diadakan hajatan rame, sama hajatan yg normal. maksutnya tempatnya. ini kota. bukan di desa :)


dah ah . bacot gue bnyk banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers