Minggu, 14 Oktober 2012

Otak:
Kenapa harus stuck di 1 masalah sih?
Masalahmu yang lain masih banyak,cha. Jangan mikirin satu ini aja.
Jangan kaya anak kecil ,deh. kamu lho bukan anak yg selalu-minta-barbie lagi
Kamu udah gede,cha. Mikir o lek masi banyak yang lebih penting,daripada masalah ini
Masalah itu cuman masa lalu , KEPINGAN MASA LALU, DAN ITU TIDAK PENTING!


Hati:
Itu sakit he. Luka ini gabisa sembuh
Anak-anak yang bernasib sama kaya aku,pasti ngerti.
Kalian lho cuman bisa ngomong aja, kalian gangerti rasanya
Sakit he! Aku yang meskipun gini anaknya,tapi juga bisa jatuh
Inget kejadian itu bikin nangis, meskipun itu udah lama banget
Apasih yang bisa aku lakuin waktu itu, cuman nangis aja.

Haha,percakapan otak sama hatiku
mungkin kalian yang udah sama aku sejak sd pasti ngerti,apa maksudnya ini:'))



YEEK AKU LEMAHH YAA. gapapa deh sekali-kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers