Minggu, 14 Oktober 2012

Sometimes..

Kadang, aku benci sama anak yang sebel sama orangtuanya cuman gara-gara gak mau membeliin sesuatu.
Kok kalian gak bersyukur sih? cuma gara-gara itu aja sebel. Orang tua kalian itu pasti punya alasan kenapa gak mau beliin kita barang tsb.
Liat yang dibawah kita,yuk. Contohnya anak-anak dari keluarga yang gak mampu. Mereka aja masih bersyukur punya orangtua, tanpa merengek apapun. karena mereka tau, orangtua mereka gak punya cukup uang untuk melayani rengekannya mereka.

Kadang, aku sebel sama anak yang suka ngeluh gara-gara orangtua nya lagi tugas keluar kota
"Ngapain sih ayah kerja di surabaya? aku sebel deh! kan aku gabisa ketemu ayah terus!"
Beliau kerja banting tulang, sampai rela kerja di luar kota, demi kalian. tapi apa balasan kalian? kalian sebal hanya gara-gara nanti jarang ketemu. sabarlah sebentar
Liat dibawah kita yuk,liat mereka yang gapunya orang tua.Bagaimana caranya agar mereka bisa berhubungan, kangen-kangenan,sayang-sayangan sama orangtua mereka? Hanya lewat doa. Mereka berdoa agar orangtuanya tenang,dan dijaga sama Tuhan Yang Maha Esa. Kalian mau?

...

Aku gak munafik kok, aku pernah ngerasain itu semua. Tapi yang aku rasain setelah itu cuman NYESEL
kenapa sih aku gak pernah bersyukur? masih banyak yang menderita di bawah kamu,cha. Kenapa kamu gak pernah dewasa di masalah seperti ini? Oh, cmon! kamu bukan bayi lagi cha!

aku ngepost kaya gini bukan sok menggurui, aku bisa bilang kaya gini karena pengalaman, pengamatan dan lain-lainnya. Pengalaman itu guru paling terbaik.
Aku ngepost kaya gini semoga bermanfaat buat kalian dan tentunya buat aku sendiri :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers