Jumat, 24 Januari 2014

Ketidaksengajaan yang luar biasa!

Liburan lulusan SMP ku sangat.........Menyenangkan!
Aku tidak pergi ke Paris untuk foto narsis di Menara Eiffel sih,aku hanya dirumah saja. Dan apakah kau tau apa yang membuat liburanku sangat menyenangkan? Aku dekat dengan Dio,teman semasa SMPku. Saat SMP aku tidak pernah dekat dengan Dio, say "Hi!" saja pun tak terpikir. Aku dekat dengan dia karena hal yang sangat sepele. Aku bertemu di perpustakaan komik dekat rumah. Sepele kan? Ternyat kami punya hobi yang sama,meminjam komik lalu membacanya di perpustakaan dan membeli coklat hangat agar terlihat "kami-tidak-hanya-numpang-baca-disini" Uhm,kami punya gengsi yang tinggi. Haha

Dia selalu mengajakku,maka dari itu kami makin dekat.
Dari pagi sampai pagi lagi kami selalu berhubungan. Lewat Sms,Whatsapp,Line dan sebagainya. Dio anaknya seru,kocak,dan baik hati. Tak jarang dia menraktirku coklat hangat. Baik kan dia?Hehe. Aku jadi suka padanya,apa karena sering berhubungan ya,aku jadi suka dia?

Hari ini hari kamis,aku dan keluargaku pergi ke Magelang.
Saudaraku ada yang menikah,aku ditugaskan sebagai penerima tamu disana. Sampainya,aku dan keluargaku disambut dengan jamuan yang banyak,haha. Karena sudah malam,aku pun tidur cepat karena besok pagi harus sudah siap. Sayangnya,aku tak sampai bertemu dengan saudaraku yang akan menikah besok.

"Dina,bangun! Kau akan dirias! Cepat bangun,nak!"
Ibu membangunkanku,yah padahal sedang memimpikan sang pujaan hati,yaitu si Dio haha. Akupun cepat-cepat mandi,shalat subuh, dan menuju ke ruang tamu untuk dirias. Sampai di sana,aku bertemu dengan saudaraku yang akan menikah,ternyata Mas Yoyo. Wah,sudah lama tidak bertemu dengannya. "Mas Yoyo! Ciee selamat ya mas! akhirnya nikah juga,hehe" sahutku. "Wah, makasih ya Dina! Kamu tambah cantik aja nih!" Tak alam kemudan semua kelurga selesai dirias dan acara resepsi pun dimulai. Acaranya di gedung dekat rumah Mas Yoyok,jadinya tidak repot kesananya. Aku bertugas menerima tamu bersama saudara-saaudaraku yang seumuran denganku dan sekaligus memberi souvenir. Aku merasa ada yang aneh dengan souvenirnya,tertulis "Dio & Vera" Hah?Dio? Padahal kan yang nikah kan Mas Yoyo...

"Riz,namanya Mas Yoyo itu siapa sih?" tanyaku pada Riza,saudaraku.
"Dionic Aprilio,masa kamu gatau Din?" Astaga! Namanya sama kaya Dio! Akupun merasakan pipiku panas mengetahuinya,lebih tepatnya jadi merah merona. "Oh namanya Dio toh..aku baru tau Riz,maaf ya hehe". Dan selama acara berlangsung,aku pun salah tingkah. Dio selalu muncul di pikiranku,mungkin karena kesamaan nama ini. Biasa aja sih...Tapi menurutku itu tidak biasa,karena yaa menurutku itu ketidaksengajaan yang luar biasa! Thats why,aku bahagia dengan liburanku kali ini :)

Selesai


Indy Zahra R. Ch X MIIA 5/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers