Jumat, 24 Januari 2014

My own story also called my autobiography

Halo!
Iya,ketemu saya lagi:) saya tau anda bosen (anda who)
Let me tell you my own story,story of my life :)


Indy Zahra Rossa Chairinnisa. Mungkin kedengarannya "nama apasih? kok panjang banget?" atau "itu nama atau kalimat ya?hehe" ya,itu nama saya. Indy Zahra Rossa Chairinnisa adalah nama yang diberikan kepada bayi perempuan yang gak tau bakal segede ini badannya kelak ia remaja nanti..hehe. Setiap hari saya dipanggil OCHA.Orang yang belum pernah kenal saya sebelumnya mungkin terheran "Ocha? namanya Indy kok dipanggil Ocha?" oke,mungkin itu gakpenting dipermasalahkan,karena buat apa? Haha

Saya lahir pada hari Minggu,28 Juni 1998 tepat pukul 6 pagi. Menurut saya,saya ini bayi yang paling beruntung lho. Karena apa? Saya dilahirkan oleh ibu yang super hebat dan dibantu oleh nenek saya yang tentunya tak kalah hebatnya dari ibu saya. Tak perlu repot bayar mahal ke rumah sakit tentunya ;)
Saat ini saya berusia 15 tahun (6 bulan lagi ulang tahun!) Saya mengalami fase-fase pertumbuhan dan kehidupan tentunya tidak sendiri. Saya tinggal dengan kakek-nenek saya,saya bersyukur bisa hidup dengan mereka,dan Alhamdulillah orangtua saya juga masih ada:)

Saya memulai belajar di TK atau biasa disebut sekolah-paling-bahagia (ini versi saya,haha) pada umur 4 tahun. Tepatnya di TK Al-Ghoniya,dan saya masih bisa merasakan senangnya saya pada waktu itu saat tau saya akan bersekolah. Setelah 2 tahun sekolah-sambil-bermain,akhirnya saya memasuki Sekolah Dasar atau disebut SD. Saya bersekolah di madrasah ibtidaiyah, mungkin sampai sekarang saya merasakan alasan tidak logis mengapa saya dimasukkan ke madrasah. Alasan nenek saya cukup simpel, enak di MI, soalnya deket rumah. Memang ada MI di dekat rumah saya, namanya MIJS atau sekarang bisa disebut SD Insan Amanah. Hanya bertahan 4 tahun disana, bukan karena saya pindah rumah lho( maksudnya jadi nggak dekat lagi) saya pindah sekolah ke SDNBI Tlogowaru , karena ada masalah di sekolah yang lama,jadi orangtua saya memutuskan lebih baik pindah saja. 2 tahun tak terasa,akhirnya saya pun tamat SD :)
Dan akhirnya saya melanjutkan ke sekolah impian saya, yaitu SMPN 1 Malang! 3 tahun disana itu sangat...unforgottable! saya bersyukur bisa masuk SPENSA. :') dan Alhamdulillah pada 1 juni 2013,saya dinyatakan LULUS dari sekolah menengah pertama saya. Lanjutlah saya pada fase sekolah menengah atas atau SMA. Dan akhirnya saya diterima di SMAN 8 Malang :) saat ini saya menjadi Freshman of the year (tapi udah 6 bulan lebih,sih) atau lebih tepatnya masih kelas 10 :D. Tak disangka saya memasuki kelas peminatan IPA! Suatu berkah tersendiri buat saya :) (Welcome here,XPAMA :3 )

ini tampak saya saat ini

Mungkin itu saja otobiografi singkat saya :)
Capek nulis soalnya hahah xD (ini bohong)
Terimakasih sudah mau membaca!


Love,
Ocha<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how about you?

my falawers